Salibkanlah Dia! Salibkanlah Dia!

Maka mereka berteriak lagi, katanya: "Salibkanlah Dia!" Lalu Pilatus berkata kepada mereka: "Tetapi kejahatan apakah yang telah dilakukan-Nya?" Namun mereka makin keras berteriak: "Salibkanlah Dia!" ~ Markus 15:13-14 ~

~ Tiap saat aku membenci diriku dan orang lain, kebencianku berteriak; "Salibkanlah Dia!"

~ Tiap saat aku menghakimi kelemahan orang lain, penghakimanku berteriak; "Salibkanlah Dia!"

~ Tiap saat aku menyimpan dendam pada kesalahan orang lain terhadapku, dendamku berteriak; "Salibkanlah Dia!"

~ Tiap saat aku melakukan dosa, dosaku berteriak; "Salibkanlah Dia!"

~ Tiap saat aku lalai dalam menunaikan tugasku sebagai hambaMu, dan aku masih tetap menjadi keutamaanMu selalu. Hidupku tidak hentinya diselenggara oleh cinta kasihMu yang tidak berpenghujung. Saat ini aku mahu menyatakan syukurku kepadaMu ya Allahku, kerana selain itu apakah yang mampu aku persembahkan kepadaMu sebagai persembahan yang hidup dan kudus di hadapanMu? Segala perlakuanku dan dosaku tidak pernah Kau ungkit, bagaimana harus aku membalas begitu banyak kebaikanMu dengan segala kelemahanku ini Tuhan? Hingga saat ini pun Engkau menyentuh hatiku dengan kata-kataMu yang membahagiakan... "Serahkanlah dan persembahkanlah semua kelemahanmu itu agar bisa Aku ubah menjadi kekuatan." Terima kasih Yesus, kerana kasih setiaMu selalu sedia menerima segala kelemahanku ini.

"Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah." ~ Matius 26:41 ~

Comments

Popular posts from this blog

Sinar Kemuliaan

Sirakh 2:1-18

Mazmur 8:2-9 [Psalm 8:2-9]