dengan segenap KEKUATANku

Tuhan tidak meminta lebih daripada yang bisa kau berikan kepadaNya...
Tuhan selalu mengerti kelemahanmu.. 
lalu, di mana KEKUATANku ...

KEKUATANku adalah pada saat aku menyerahkan segalanya kepada YESUSku..
KEKUATANku adalah pada saat aku menyesali segala kelalaianku menyedari kehadiranNYA dalam hidupku..
KEKUATANku adalah pada saat hatiku hancur mengenang segala kejahatanku terhadap sesama..
KEKUATANku adalah pada saat aku menyedari KASIH SETIA YESUS yang tidak pernah bersyarat..
KEKUATANku adalah pada saat aku mengakui segala dosa dan kelemahanku di hadapanNYA dalam SAKRAMEN TOBAT..
KEKUATANku adalah pada saat aku menyedari aku ini adalah MILIKNYA yang ABADI..
KEKUATANku adalah pada saat aku SUJUD di hadapanNYA kerana tidak mampu berbuat apa-apa..
KEKUATANku adalah pada saat air mataku menitis menyedari betapa aku telah MENYAKITI HATI KUDUS YESUS..
KEKUATANku ada pada setiap KELEMAHANku..

Kerana aku ini milik Yesus .. dalam kelemahanku, aku punya YESUS, DIAlah KEKUATANku .. terima KASIH YESUS !!


Comments

Popular posts from this blog

Sinar Kemuliaan

Sirakh 2:1-18

Mazmur 8:2-9 [Psalm 8:2-9]